Laman

6 March 2016

Apa yang Harus Kita Lakukan Setelah Joint us2us ?

Us To Us Merupakan Bisnis Riil dengan sentuhan tehnologi internet dan pemasaran sistem jaringan. Oleh karena itu jika anda sudah joint di Bisnis us2us ini ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan.

  1. Wait and see...Withdrawl  !  Tunggu saja...lihat hasilnya...dan jika sudah memenuhi syarat bisa di cairkan..ya tinggal ambil profit anda. Kita tidak wajib rekrut member...dan tidak perlu repot mengerjakan ini dan itu. Cukup Wait..See..Witdrawl...!  Gampang kan ?!

  2. Jika anda mau sedikit gerak untuk mengajak teman atau saudara untuk ikut bergabung...ya silahkan. Tapi ini tidak wajib. Jadi kalo nggak mau cari member juga tidak masalah. Setiap anda dapat mengajak teman untuk bergabung maka akan ada bonus sponsor 5 point atau Rp.50.000,-. Lumayan...jangan di lihat lima puluh ribunya...tapi kita sudah memberikan informasi berharga ini kepada teman atau kerabat, sehingga mereka bisa ikut dapat profit dari us2us.
Nah...saya rasa cukup dua langkah ini saja yang saya share pada tulisan kali ini. Sekarang bagaimana apakah anda sudah joint atau belum ? Jika berminat silahkan hubungi saya di 081282727784 untuk sharing.

Modal investasi minimal hanya Rp.550.000,- saja dengan potensi hasil antara 10%-30% perbulan dari modal yang di investasikan. Kalau ada modal besar tinggal di kalilipatkan misalnya 1.100.000, 1.650.000, 2.200.000,- dst.

Kenapa 10%-30% ?
Perlu di perhatikan bahwa profit bisa berubah setiap harinya bisa naik dan turun karena ingat bahwa di sini adalah usaha riil. Jadi keuntungan dari usaha riil itulah yang di bagikan kepada seluruh member us2us.

Kalau lagi untung besar...ya hasilnya besar, kalau untung kecil bagi hasilnya juga kecil. Dengan demikian kelangsungan bisnis us2us akan bisa bertahan dalam jangka panjang.

Oke...sampai disini semoga bermanfaat. Joint sekarang lebih cepat..lebih baik. !





No comments:

Post a Comment