Laman

3 March 2016

US TO US COMMUNITY, Bisnis Riil dengan sistem MLM.

Us to us community adalah sebuah bisnis yang baru berkembang dan memiliki potensi untuk bisa meraih inome dengan cara berbeda. Sebuah usaha riil yang di kembangkan dengan cara MLM sehingga memberikan kemudahan bagi membernya.

Saya katakan bisnis riil karena us to us mengelola dana member dengan cara menginvestasikannya ke dalam usaha riil seperti perdagangan, periklanan, jasa, pom bensin, televisi, dan lain-lain. Dengan cara ini maka bagi member yang tidak mau merekrut member lain TETAP MENDAPATKAN INCOME. Yaitu dari keuntungan usaha di bagi sesuai prosentase berapa member berinvestasi di us to us.  Income yang di berikan kepada member yang tidak merekrut member baru sebesar 10% s/d 30% (maksimal) perbulan.

Jika anda mau rekrut member akan mendapatkan bonus tersendiri dengan besar bonus dan kedalaman tertentu. Kisaran besarnya bonus rekrut member tergolong "kecil" karena fokusnya sebetulnya kepada pengembangan usaha riil. Hal ini di maksudkan agar perusahaan (us to us) ini bisa bertahan dan berkembang lebih maju.

Bukankah itu yang kita inginkan...perusahaan terus maju dan bisa memberikan keuntungan secara berkelanjutan kepada membernya.

Jika anda berminat untuk ikut di bisnis ini silahkan anda daftar. Atau hubungi saya di 081282727784 untuk info lebih lanjut.

Biaya joint minimal 1 slot senilai Rp.550.000,-. Jika anda mau joint lebih dari 1 slot tinggal di kalikan dengan harga slot tersebut.

Saran saya untuk tidak serakah dalam bisnis ini. Joint sesuai kemampuan anda...nanti jika sudah terlihat profitnya silahkan nambah modal slotnya. Tidak perlu jual rumah atau pinjam ke bank untuk investasi ini dan untuk investasi apappun.

Anda bisa kunjungi website resminya di www.ustouscommunity.com



 

No comments:

Post a Comment